Senin, 29 November 2010

Katanya si Kebohongan Abadi

waktu itu gw kelas 2 SMA (katanya siih masa masa kenakalan anak remaja,tapi gw ndaaak tuuh)...
Pelajaran kebetulan kosong(hobi banget..syukuran ahh) gw yg duduk di belakang bareng anak nak cowok ngerumpilah kami..
dibuka dengan percakapan dg seorang temen sebut saja doyok dan daru:
aku: tau ndak yook kalo aku blesteran,,aku masih ada keturunan belanda-china
doyok:ho.o po put??
aku: iya bener..nih rambutkua aja pirang.mataku sipit
doyok: iya ya???pantes kamu celat putih gitu,tak kiro gur cino tok e
aku: emang sh agak dominan cina...gini ceritanya ya yook...nenek ku itu china,terus kakekku belanda. dulu nenekku pedagang sutra pas jalur sutra mampir di indon.terus kakekku itu penjajah yg kebetulan baru njajah di indon...terus ketemu dehh
doyok+daru:(manggut manggut) pantes deh ya rambutmu pirang
aku: yeaaaah bener banget..itu belandaku(batin ku ini caaaaaat doooyooook)
daru: trus nenekmu kenal gk sama nenek budi?
aku: entahlah..kurasa kenal,tanya lah ke budi apakah neneknya kenel sma nenekku..nenekku namanya liu xin ping.
doyok: (nanya budi) bud kenal neneknya putri???
------------------------------------------------------------------------
ane kabooooorrrr
dan ternyata doyok dan daru percaya bahwasannya saya BULE hahahahaha PUAS  
tapi kirnya ane konfirmasi atas kebohongan public itu...
dan doyok dan daru telah cerita dari mulut ke mulut tentang ke BELANDA-CINA an ku itu...
dan gk cuma doyok dan daru yg percaya,,,,oh God..maafkan hamba...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar