Senin, 29 November 2010

FKG-Monjali lewat ringroad

Dengan berseri seri ane pulang dari kampus karena abis pemotretan di sebuah studio foto terkemuka di jogja. Jarang jarang ane mood-nya oke kalo di jalan.hahahahah apalagi jalan srjito yang padetnya minta maaf...oh boy di jalan sarjito itu ane sering banget hampir nabrak orang....tau nggak???masak mobil mobil parkir seenak jidatya di tengah jalan..gilak aja emang minta di tlindes sama traktok..
Kata dokter papam 'bact to red sring'..
Setelah sampai di jembatan pogung, mood ane berubah drastis *sight* jalan ditutup...akirnya ane ngikutin aja motor2 laen jalan kemana...dan jalan alternatif lain di tutup(PERFECTO)
KENEPA GUE SELALU BERMAALAH SAMA JALAN
dengan pertimbangan masak masak maka ku puskan melewati jalan cincin (ringroad) yg artinya mengintari kompleks luar UGM-monjali-baru jlan ke rumah (oohhh bensiiinkuu)...dan sempat mikir gimana kalau jembatan yg di jalan raya itu di tutup juga???mana pulang lewat mana??kalo ane punya helly plus pad nya mungkin ane gk se kalut td...ane bisa pulang ke Belanda dan hidup ane bakal bahagia bersama pangern belanda..(AMIN)
ya sudahlah akirnya ane lewat ringroad sekalian jalan jalan (menyeka keringat)...alhasil pulanglah ane ke rumah.....dengan jarak tempuh luar biasa jauh...dan baru pertama kalinya pulang dengan rute sejauh itu...semua ada hikmahnya(ane jd tau asrama haji di jogja)
pengalihan jalur ini ternyata dikarenakan luapan sungai code..terus banyak banget sms dan miskol masuk..maklumlah ane jarang ngegetarin hape (semacam alergi gt..alergi vibrate-bukan alergi ilalang)..dan sampai rumah udah gembar banget orang orang di lapangan......yaaahhh code meluap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar