Jumat, 21 Januari 2011

anak ilang part 2

yakkk akirnya saya dapat menulis blog lagi...ucapan terimakasih untuk Alloh SWT yang telah memberi kesempatan untuk saya menulis lagi walau dalam keadaan kurang waras hehehehe...yang kedua untuk orang tua saya atas terisinya modem saya...plok plok plok
Sampai mana ya kemaren kejadiannya?????oh iyaa sampai saya ditraktir ramen sama vioo #plak bukan itu kali puuut...
Oke kalo kalian maksa saya cerita apa boleh buat...
setelah kira kira gw nunggu orang orang cantik di depan SENDIRI selama kurang lebih Tiga Abad (nyaingin kependudukan belanda di Indo)
Dan bersamaan dengan itu katanya kakak kelas SMA gw dulu ngeliat gw di JEC kaya anak ilang sumpriiit kali ini bener2 perfect banget jauh diluar dugaan..tapi gw gk nyadar kalo tuh mas mas ngeliat gw..dalam arti kata gw gk ngelit masnya.Bodo amiiiir toh gw orangny gk peka...diliatin mantan pacar di tempat akan aja gw gk sadar *ups sampai ngelantur*
Back to realita...setelah itu 3 orang cantik tadi keluar dengan tampang berdosa *aatau malah tampang ceria?* preeeet......dan kami memutuskan untuk pulang kerumah masing masing..INI BELUM SELESAI HANDAI TAULAN....masiiih panjang..
henpoh gw berdeting waktu itu ringtone nya bad romance lady gaga...gw angkat lah tuh telpon ternyata dari rahma(temen yg gw cari di luar) gini percakapannya
ra: hallo
gw: halo
ra; km dmn???kususulin dehh kt uda di dlm nih
gw: aku uda di dpn,temen2ku udh mau balik dan aku mau balik jg
ra: uakin km mau balik kesini dl
------tiba tiba telpon berpindah ke tangan lain--
gw: iyaaa lagian kalo masuk pake tiket lagi maleees aku
iconk: pokoknya kamu musti masuk kalo gk aku marah sama kau
gw: conk tau doong aku bawa anak orang dia tinggal di museum *wth?asrama------
--------------------------------------------------------------------------------------------
mrk akirnya bisa membujuk gw *ngancem tepatnya*...yaaaa bagaimana lagi gw sama teman gw yg nebeng gw masuk lagi....dan ketemu mrk didalem dalam keadaan cpak bangeeeet
mrk di dlm ber4....pada joget joget sementara gw dan evi duduk duduk karena capek dan di dalam ketemu temen SMA dan sampai bisa bisanya gw gk PEKA perfect bener gw musti menambah kepekaan gw teradap lingkungan sekitar...ini ceritanya masih panjang lhoooooo...
to be continu.. gw mau nntn ftv dl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar